Syarat & Ketentuan

  1. Telemedicine adalah pemberian pelayanan kesehatan jarak jauh oleh profesional kesehatan dengan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi, meliputi pertukaran informasi diagnosa, pengobatan, pencegahan penyakit dan cedera, serta evaluasi untuk kepentingan peningkatan kesehatan individu dan masyarakat.
  2. Telemedicine terekam dan tercatat dalam rekam medis sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  3. Orang tua atau wali hukum dan penyedia layanan diperbolehkan untuk menyediakan dan menyimpan informasi pribadi tentang orang lain, termasuk anak-anak di bawah umur. Setiap pengguna yang menyediakan, menyimpan, atau mengirimkan informasi atas nama seorang anak / orang di bawah perwalian bertanggung jawab penuh atas pengajuan, penggunaan, dan transmisi informasi tersebut.
  4. Anda memahami bahwa Anda perlu memberikan informasi dan menjelaskan gejala atau keluhan fisik yang Anda alami secara lengkap, jelas dan akurat ketika melakukan telekonsultasi dengan dokter-dokter kami melalui fitur telemedicine dengan dokter.
  5. Jadwal yang tertera adalah jadwal konsultasi dengan dokter, namun jika dokter kami tidak hadir pada jadwal booking yang telah Anda buat dalam waktu maksimal 5 (lima) menit setelah jadwal yang seharusnya maka kami akan mengembalikan dana Anda sesuai dengan prosedur yang berlaku.
  6. Kami akan mengirimkan pemberitahuan terkait janji Telemedicine dengan Dokter melalui push notification pada perangkat elektronik Anda setelah pelunasan transaksi.
  7. Proses pengembalian dana akibat pembatalan booking Telemedicine akan dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku.
  8. Jika Anda tidak hadir pada jadwal booking yang telah Anda pilih maka Anda menyetujui bahwa dana yang telah Anda bayarkan tidak dapat dikembalikan.
  9. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa fitur ini tidak menggantikan pemeriksaan dan pengobatan dengan dokter pada umumnya atau tatap muka secara langsung.
  10. Biaya yang tercantum merupakan biaya konsultasi dan administrasi. Biaya belum termasuk obat-obatan, laboratorium, radiologi, kurir serta biaya-biaya lainnya.
  11. Link untuk berkonsultasi dengan dokter akan tersedia setelah proses pembayaran untuk konsultasi selesai dilakukan. Link tersebut akan dikirimkan ke nomor telepon yang terdaftar.
  12. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi call center kami di 1-500-799.